Warna Warni Keindahan

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat wherein dan wherein-id semua apa kabar anda hari ini semoga sehat selalu dan selalu semangat dalam menjalankan aktivitas nya untuk hari ini tanpa ada kendala apa pun.

selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman teman yang menjalankan nya, tetap semangat juga dalam menjalankan ibadah nya, dan semoga semua amal ibadah teman teman di terima oleh Tuhan yang maha esa.

hari ini di tempat aku kembali lagi di guyur hujan seperti hari kemarin, namun tidak membuat semangat saya surut untuk kembali mencari konten buat aku upload d platform wherein ini.

kembali lagi dengan aku yang untuk kali ini menyapa kalian lagi, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan photo bunga yang aku ambil di pagar samping rumah ku, saya tertarik dengan pohon ini karena memiliki warna yang beragam mulai dari kuning, hijau dan ada juga merah - merah nya

photo ini saya ambil dengan menggunakan handphon Vivo V20 SE yang berlokasi di kawasan Aceh Utara,
demikian lah postingan saya pada kesempatan kali ini, terimakasih bagi yang telah singgah, sampai jumpa di postingan selanjut nya
sala dari saya @bahrizul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55