Menanti Sesuatu Yang Tak Pernah Terjadi

in WhereIN3 years ago (edited)

Dengan ketulusan engkau datang menawarkan rasa
Bahkan saat aku mengabaikan semuanya engkau selalu setia menyapa, sejujurnya aku melakukan itu dengan berat hati, bukan sebuah tega sebab aku tak bisa memberikan apa yang kau pinta

Aksara demi aksara engkau rangkai begitu mempesona
Untukku yang tak pernah pantas menerima
Mungkin aku sedang mendapat karma
Atas sikapku padamu yang tak memiliki etika
Seharusnya aku mendengar semua kata-katamu saja

Kini engkau telah bosan membait, perihal srikandi, rembulan, senja dan puja.
Aku memahami segalanya, engkau telah ada di batas kejenuhan menanti sesuatu yang tak pernah terjadi.

Sebagai maaf ku yang tak terangkai dengan baik melalui aksara
Aku tawarkan secangkir kopi persahabatan sebelum kita mengucap salam perpisahan selamanya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68964.81
ETH 3733.40
USDT 1.00
SBD 3.65