minum ngopi campur nira bersama temansteemCreated with Sketch.

in WhereIN2 years ago

assalamualaikum sahabat wherein semuanya apakabar kalian sehat semuanya pada kesempatan ini saya akan memposting beberapa foto saya dan kawan.

pada hari berbahagia ini kita sudah diberi Rahmat oleh Allah SWT yang telah memberikan sehat dan panjang umur kepada kita semuanya.

pada siang ini saya lagi ngopi bersama teman kemudia teman saya datang dari punteut kecamatan Blang Mangat untuk ngopi dikampung saya yaitu di desa meunasah Manyang kandang kecamatan muara dua. dan hadir juga calon walikota Lhokseumawe Safrizal yang biasa disapa toke dan dia calon walikota yang akan datang semoga Allah mengabulkan doa para pendukung nya.

hari ini kami ngopi pakai air nira punya tetangga saya kasih waktu saya keluar tadi dia panggil untuk kasih air nira ini. jadi kami hari ini minum kopi nira hhhhhhh. kopi pun enak rasanya.

Hanya ini postingan saya pada siang hari ini wassalam.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69413.68
ETH 3688.09
USDT 1.00
SBD 3.36