Pemandangan Alam dengan pohon kelapa

in WhereIN3 years ago

Selamat sore sahabat semua dimanapun berada.
Pada hari ini aku akan membagikan beberapa gambar kepada sahabat WhereIN indonesia dan gambar yang akan saya bagikan kali ini adalah pemandangan alam.

Pemandangan Alam memang sesuatu yang indah untuk kita lihat bersama apalagi jika ada pohon-pohon yang menghiasinya, seperti dalam gambar yang saya bagikan hari ini ada pohon kelapa yang sangat indah.

photo pemandangan alam ini tepatnya saya photo di depan rumah saya pada kebun saudara saya, ketika itu angin begitu kencang dan pohon-pohon kelapa berhayun-hayun jadi disaat itu saya menyempatkan waktu sebentar untuk memphoto gambar pemandangan tersebut.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67974.72
ETH 3841.39
USDT 1.00
SBD 3.74