Kebersamaan Bersama Teman Lama

in WhereIN2 years ago (edited)

Halo sahabat wherein semua, bagaimana kabar kalian semua? saya harap kalian dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

IMG-20200711-WA0019.jpg

IMG-20200711-WA0013.jpg

IMG-20200711-WA0000.jpg

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang keseruan saya ketika berkumpul bersama teman teman lama saya. pertemuan kami itu awalnya tidak direncanakan sama sekali, karena kami tidak mengetahui ada beberapa teman kami yang kembali ke kampung. bermula dari sekedar basa basi akhirnya acara kumpul bersama terjadi. Kami akhirnya sepakat untuk membeli ayam saja untuk dibakar di salah satu rumah teman kami yang berada tidak jauh dari rumah saya. Berkumpul bersama teman menceritakan kenangan masa lalu yang indah memiliki kebahagian tersendiri. Nikmatilah setiap detik waktu bersama teman kalian selagi masih bisa, karena kedewasaan mungkin akan merenggut waktu kalian untuk hanya sekedar bertemu.

Salam hangat dari saya:
@edwardyakuza

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67443.45
ETH 3518.97
USDT 1.00
SBD 3.16