Berkunjung Ke Pulau Sabang

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat wherein semua, bagaimana kabar kalian semua? saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja ya.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita keseruan saya ketika berkunjung ke pulang Sabang. kami berangkat hari sabtu menuju pulau sabang dengan menaiki kapal fery. sesampaiknya di sabang kami bergegas mencari tempat penginapan untuk menginap semalam disana, setelah itu kami bergegas ke kilometer 0 yaitu sebuah monumen yang menandai dimulainya batas negara indonesia yang berakhir di merauke sana. kami sangat bersenang-senang dihari itu. begitulah sekiranya cerita saya ketika berkunjung ke pulau sabang.

Teriamakasih dari saya kepada:
@wherein
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

Salam hangat dari saya:
@edwardyakuza

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66993.76
ETH 3535.86
USDT 1.00
SBD 3.21