kadal mema...

in WhereIN3 years ago

kadal memangsa ayam,selamat malam sahabat wherein semuanya malam ini saya ingin bagi cerita tentang kadal tadi sore sekitar jam 3:00 wib saya bangun tidur saya lihat seekor kadal ingin memanggsa ayam,Kadal sudah lama mengintip anak ayam dikandang saya. Namun baru Kali ini terperogok hingga saya mengejarnya hingga terjerat teperangkap ke jaring diding kandang ayam akhirnya kadal ini tidak bisa lari lagi akhirnya dengan emosional mengingat anak ayam sudah banyak dimangsanya lalu saya ambil inisiatif untuk memukul dibagian kepalanya hingga mati.inilah foto kadal yang saya ambil semanjak saya mengintipnya hingga sampai terjerat ke jaring dinding ayam. Inilah moment saya hari ini yang sangat puas bisa menangkapnya. Selama ini anak ayam sangat trauma dengan kehadiran kadal ini. OK sahabat wherein semoga bermanfaat

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70805.12
ETH 3799.35
USDT 1.00
SBD 3.43