Makanan ikan segar sambal terasi

in WhereIN3 years ago

Assalamalaikum Sahabat WhereIN indonesia

"Kontes Review Makanan" Saat ini masih berlangsung Sehingga Untuk meramaikan Kontes yang di adakan Oleh @wherein tersebut saya ingin menampilkan
Makanan yang saya makan.

Hari Ini saya membuat makanan dari hasil olahan sendiri yang saya nama kan ikan segar bakar
Ikan segar yang saya beli di pasar ikan setelah saya bersihkan saya taburi bumbu kemudian di bakar di atas bara api kira kira suhu nya 100 derajat celsius.

Kemudian untuk sambal nya saya mengunakan cabe rawit kecil yabg saya petik dari pohon yang saya tanami. Cabe rawit kecil di ulek sampai halus di tambahin dengan bawang merah dah sedikit udang yang sudah di goreng

Salam,
@hariszulvianda

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67599.37
ETH 3782.24
USDT 1.00
SBD 3.49