PROSES IST...

in WhereIN3 years ago

PROSES ISTRI MELAHIRKAN

Hai sahabat wherein indonesia hari ini saya berbagi cerita tentang di anugerahkannya seorang anak perempuan

Sedikit cerita bagaimana proses melahirkan putri tercinta kami Fatiha Farhatina dg berat 4.3 kg , , biar kelak jadi pengingat buat sianak bagaimana perjuangan seorng ibu,
Sekaligus alhamdulillah hadiah dan harapan diantara lahiran saya dan ISTRI bulan 8 lahir ISTRI dan bulan 2 satu tahun pernikahan kita.

Alhamdulillah dg izin dan kemudahan Allah
Sebenrnya prediksi melahirkan dari doktor tgl 4 mei diantara 3 dokter yg saya pergi semua prediksinya sama, ,
Namany juga prediksi manusia hanya berencana, , pas tgl tersebut kami antusias menunggu Tapi egk ada tanda2 apa, , , sedikit khawatir apalag ini pengalaman pertama, , , dan juga dulu dok sempat bilg bahw BB baby kurg, , , saya dan suami dan keluarga terus berdoa, , sempat berpikir mau cek ke doktr balik, , dan kk blg bersabar, , , akhirnya saya bersabar dan terus perpikir positif, , ,
Ditgl 6 mei saya Dan kk rencan mau ke pasar sekalian belanja pas siap2 tiba2 salah satu tanda muncul timbul bercak darah, saya hub kk yg berpengalam dan bilg itu tanda2 melahirkan, , dan dalam jam itu langsung siap2 ke salah satu bidan yg rencan mau melahirkan, , , dan tiba disana bidan blg saya blm pembukaan sedikitpun hanya tanda2 saja, , dn dianjurkan pulag balik, dan sampai dirumah kontraksinya makn bertambah, , dan tetap sabar, , dan malamnya kontraksinya makin meningkat, , dan periksa ke bidan lagi dimalam hari sama suami, , dibilg blm pembukaan 1 pun, , sedikit kecewa dan sedih karna sakitnya masya Allah, dan lanjut pulg dan tdr dalam menahan kontraksi yg masya Allah, dan ditanya suami saya bilg sakit nya biasa padahal. . . Hanya Allah yg tau
Dan esoknya kontraksinya makin kuat dan kebidan lagi diblg baru jalan pembukaan 1, dan keluarga minta diinduksi aja pikir biar cepat karn sayg menahan sakitnya dan bolak balik dan bidan bilg egk diperbolhkan induksi, dan pulg lgi, , nahan lgi sakit yg masya Allah, , , pas pulg kami keluarga besar musyawarah bagaimana baiknya karn ini dua nyawa manusia sekaligus, , akhirnya keputusan cari info ke dok dibireun yg ok, , hari selasa gerak kesana, , dan perjuangan luar biasa pagi rabu siap2 dan nunggu dok yg kami maksd engk ada dan cari dok lain jug engk ada, , sedikit kecewa dan sedih, , karn sambil jalan2 nahan rasa sakit dan hasilnya nihil dan siangnya kami sekeluarg gerak ke lhoksemw cr dok, , dan alhamdulillah dok bilg semua baik2 aja dan masih bisa nunggu klu mau normal, ,sekitr 3 atau 4 hari lagi klu mau operasi dalam jam itu klu siap langsung operasi, , niat saya suami, , keluarga besar maunya normal, , dan saya ambil tekat dan menyakin kan dok klu nunggu normal beberp hari lgi egk apa2 dg bayi, ,
Dan saya pulag lagi nungggu sambill nahan kontraksinya luar biasa makin bertambah kuat dan kencang, , , tetap sabar (oa selama berlangsung kontraksi dihari pertama saya tdak berhenti dibibir doa nabi yunus ) hari rabu kontraksi makin2 kuat dan kencang saya berusaha jalan2 smbil dimulut doa nabi yunus, , kk dan keluarga ambil keputusan malam kamis setelh buka puasa kita kerumah sakit umum dibireun, , dan kontraksi makin kuat hanya Allah yg tau, tiap 15menit sekali, dan sesekli merengut dan nangis dipelukan suami karn sakitnya masya Allah, ,
Dan tiba dirumah sakit jam 9malam masuk ruang UGD dan diperiksa baru pembukaan 1 dan kontraksinya bertambah tiap 10menit sekali, jam 10 masuk kamar bersalin dan kontraksinya tiap 5 menit sekali dan diperiksa pembukaan 1, , , dan keluraga minta induksi aja dan egk disaran kan kata bidan disana lebih baik nunggu normal aja, , kontraksi makin kuat serasa mau buang BAB, , dan dibibir sellu di ingatin suami ketika lupa jngn lupa zikir dan baca doa nabi yunus sambil berbaring ke kiri jam 11 malam pecah ketuban pas mau gerak kamar mandi dan diperiksa baru pembukaaan 2, , , dan tetap sabar nunggu dalam sakit luar biasa masya Allah sebuah nikmat, , , dan kontraksi makin kuat, , alhamdulillah suami disamping tangannya dan lehernya jadi sasaran, , , terimkash istriku IDAWATI
Dan ibu kk yg setia berada dismaping Istri
Dan alhamdulillah tepat jam 3 pas pembukaan lengkap ,perjuangan blm berakhir, , perjuangan meneran membutuhkan tenaga ektra dan sempat sedih karna tenaga udah habis jadi e hampir drop dan egk sanggup lagi ketika bidan bilg suruh neran krn baby udah nampak cuma terkendala saynya udah hilag tenaga (4hari egk tdur pulas menahan sakit)sambil nangis saya usaha, , dan bidan bilg klu 10menit egk lahiran harus vakum berusaha dan berdoa Allah tunjukkan kuasanya tepat jam 3, 30 wib puasa ke 4 subuh kamis tgl 23 Juli 2010 lahir putri sholehah kami, ,,

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67079.10
ETH 3488.09
USDT 1.00
SBD 3.22