kembali memancing di rawa cot trieng

in WhereIN2 years ago (edited)

halo sahabat wherein.

malam ini sedikit telat saya dalam menyapa teman-teman semua karena keadaan saya lagi kurang sehat, jadi bawaannya ketiduran saja apalagi sehabis minum obat rasanya hanya tempat tidur dunia saya, begitulah jika kita sedang tidak enak badan.

baik hari ini saya ingin bercerita sedikit tentang foto saya beberapa waktu lalu saat saya pergi memancing di rawa cot trieng, saya pergi bersama bg hendry yang berasal dari panggoi dan faraz yang berasal dari reuleut unimal, kami bertemu di simpang jalan len pipa atau lebih dikenal sekarang dengan nama simpang BI unimal.

setelah menunggu sekian abad akhirnya mereka sampai ke titik kumpul, kami tidak berhenti lama-lama langsung tancap gas takut kesiangan, karena ikan gabus jika sudah siang akan kurang agresiv dalam menyambar umpan walaupun ikan gabus adalah ikan predator.

setelah lempar kesana kemari akhirnya bg hendri strike ikan gabus monster yang ukurannya hampir 2 kg dan disusul oleh faraz dengan menaikkan beberapa ekor ikan gabus, disini saya tidak ada hasil karena belum rezeki, insha allah next time kami lanjut kembali. begitulah cerita saya dan kawan-kawan beberapa hari yang lalu.

hormat saya @indrajo

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70700.78
ETH 3798.19
USDT 1.00
SBD 3.43