perjuangan mencicipi minuman baru disuzuya

in WhereINlast month

assalammualaikum sahabat wherein semua, aoakabarnya hari ini semoga dalam keadaan baik-baik saja dan tentunya selalu dalam lindungan ALLAH SWT.

berbicara hari raya memang tidak lupyt dari keramaian, seperti kemarin saya dan keluarga kecil saya ke lhokseumawe untuk berkeliling disore hari, aktivjtas jita sangat ramai sehingga saya berhenti sejenak di islamik centre untuk guna duduk dan menunggu waktu sholat magrib.

keindahan islamik centre itu sendiri sangatlah terkenal sampai keluar daerahpun penasaran dengan kemegahan dan keindahan mesjid kebanggaan kota lhokseumawe.

selesai di islamic centre saya dan keluarga melanjutkan jalan-jalan sampai akhirnya berhenti di suzuya kota lhokseumawe hanya untuk mencicipi minuman dan eskrim viral yang baru saja ada disini, namun perjuangan tidak sampai disitu kami harus mengantri sampai satu jam lamanya untuk dapat mencicipi es krim dan minuman ini.

demikian postingan saya hari ini terimakasih
hormat saya @indrajo

WhereIn Android

Sort:  

neu tamah S saboh teuk bang bak tag jih, contoh jih lage nyoe: #krsuccess.

WhereIn Android

oke bg, trimong geunaseh

WhereIn Android

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67058.56
ETH 3094.83
USDT 1.00
SBD 3.64