Terplening tak Terlaksana

in WhereINlast year

Terkadang semua perjalanan yang terencana dan tersusun dalam buku notes dengan detail yang luar biasa perfecto, akan tidak tercapau dan tidak terlaksana, ada saja kendalanya baik orang yang ingin kita kunjungi tidak berada di tempat, anak sakit, ban bocor dan lain sebagainya, dan sebaliknya sebuah perjalanan yang tanpa di sengaja membuat seolah seperti tidak mungkin, sekali jalan dalam satu hari bisa menemukan banyak teman.

Perjalan tanpa sengaja ini saya abadikan dalam photo, dan luar biasa banyak yang saya dapati.

Photo pertama: Kawan saya yang berjualan ATK, Photocopy, Vouce Hp/Token Listrik, Parfum, Stempel, dari dialah saya banyak belajar bisnis dan sempat.menggeluti pekerjaan sampingan seperti yamg di lakukannya.

Photo KeDua: Sahabat dan partner kerja di PKH yang kemudian resign dan memilih membuka usaha pelaminan, dan sampai (2021) rumah kontrakan (Rumah Toko) tempat menjalankan usaha sekaligus tempat tinggal masih berdekatan.

Photo KeTiga: Saudara/sepupu dan dia juga menjadi pedagang kelontong baru japan 1 tahun.

Photo KeEmpat:Berawal dari sinilah perjalanan dimulai, saat menyerahkan sebuah laporan ke kantor pagi itu, sepulang dari sanalah saya berjumpa dengan setiap teman di photo 1 sampai ke 3. Dia adalah Kepala Seksi di kantor kami bekerja.

Semoga suatu saat kita bisa berjumpa dengan semua sahabat yang lama tidak bersua dan bisa berjumpa dengan orang-orang yang ingin kita jumpai.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68728.62
ETH 3843.27
USDT 1.00
SBD 3.65