Gambar Acak

in WhereIN18 days ago

Halo sahabat tercinta dimanapun kalian berada dan mudah-mudahan tetap yang terbaik selalu untuk kita semua pada hari ini. pada siang hari ini suasana cukup cerah sekali dan saya baru saja siap melakukan aktivitas-aktivitas Di tempat saya bekerja. sekarang saya sudah siap dalam melakukan aktivitasnya dan pergi ke warung untuk beristirahat sambil menulis beberapa kata dan juga menampilkan beberapa gambar yang sudah saya siapkan, dan akan saya perlihatkan bersama sahabat-sahabat di komunitas tercinta ini. ada beberapa gambar yang sudah saya kumpulkan yang pertama adalah ada gambar burung, kemudian juga ada beberapa gambar serangga dan juga ada beberapa gambar jamur yang cukup indah dan cukup nanti sekali.

Saya melihat burung ada pada salah satu tali yang ada pada pohon pinang, dan dengan jarak yang jauh saya mencoba untuk menangkap gambar dari burung tersebut dan sangat bersyukur hasilnya cukup bagus. kemudian saya juga nomor telepon beberapa gambar serangga yang kelihatan cukup indah dan cukup menarik sekali. seperti yang kita ketahui serangga merupakan salah satu hewan yang ukurannya kecil tetapi memiliki keindahan yang luar biasa.

Kemudian untuk tampilan selanjutnya saya juga telah menyiapkan gambar dari jamur, seperti yang kita ketahui jamur merupakan salah satu jenis tanaman yang memiliki keindahan serta kecantikan yang luar biasa. saya mencoba untuk menangkap gambar-gambar ini dengan fokus yang bagus dan saya suka melihat pada bagian bawah payung jamur ini memiliki serat-serat yang cukup bagus sekali.

jamur adalah tanaman yang kecil yang memiliki keindahan serta kecantikan yang sangat luar biasa, jamur biasanya tanaman yang tumbuh pada tempat-tempat yang lembab dan biasanya yang sering kita temukan pada saat musim hujan. jamur dapat tumbuh di tanah dan juga dapat tumbuh di kayu dan dari setiap jenis jamur memiliki daun yang luar biasa.

Terima kasih banyak sahabat semuanya yang telah memberi dukungan dan juga yang telah melihat postingan saya inginkan mudah-mudahan bisa bermanfaat. Terima kasih dan sampai jumpa kembali nanti di postingan saya selanjutnya.

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65692.54
ETH 2944.52
USDT 1.00
SBD 3.67