potong rambut

in WhereIN3 months ago

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang berada di salah satu kedai pangkas rambut yang berada di kawasan dekat desa tempat tinggal saya. seperti terlihat di photo saya sedang melihat tukang pangkas memotong rambut pelanggan lain sambil saya menunggu giliran saya
saya sendiri lumayan sering menggunakan jasa potong rambuf disini karena hasil potongan disini lumayan rapi apalagi tempatnya berdekatan dengan tempat tinggal saya.
disini juga terkadang ramai yang datang dan banyak juga yang mengantri apalagi pada saat sore hari disini terkadang cukup banyak yang datang untuk memotong rambut.

sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang mengantri untuk memotong rambut.

terima kasih

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66435.81
ETH 3451.08
USDT 1.00
SBD 3.08