sore

in WhereINlast month

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.
pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang menikmati suasana sambil berkeliling di sore hari.
seperti terlihat pada photo cuaca sore yang hangat menyelimuti sore hari di kawasan ini. saya sengaja berkeliling sambil melepas penat setelah melakukan kegiatan bekerja pada hari ini.
sama seperti hari hari sebelumnya tidak cuaca sore hari cukup hangat, namun berbeda dengan tadi pagi di kawasan tempat saya bekerja cuacanyq mendung di tambah dengan hujan namun hujannya tidak terlalu deras, hujan tadi pagi berlangsung cukup lama berawal dari jam sembilan pagi sampai jam dua belas siang, berbeda dengan hari sebelumnya dimana cuaca cukup panas dari pagi hingga sore hari.

sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang menikmati cuaca pada sore hari ini.

terima kasih

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66911.09
ETH 3516.62
USDT 1.00
SBD 3.09