somai

in WhereINlast month

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.

pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang makan somay yang saya belibdi dekat rumah saya.
seperti yang terlihat pada photo, saya sengaja membeli somay karena tadi saat saya sedang melintas di kawasan simpang line saya melihat penjual somay lalu tiba tiba saya ingin dan langsung membelinya. mungkin saya bukan penggemar somay namu sesekali saja saya ingin karena rasanya juga enak. namun demikian kita tidak dianjurkan selalu dan sering sering untuk mengkonsumsi makan yang seperti ini karena dapat menimbulkan efek samping dari banyaknya mengkonsumsi somay.
sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang menikmati somay pada hari ini.
terima kasih

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70765.98
ETH 3797.96
USDT 1.00
SBD 3.46