kegiatan hari ini

in WhereINlast month

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sobat wherein semua dimanapun kalian berada semoga masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya aamiin.

pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang melakukan kegiatan pengecatan pada hari ini.
seperti terlihat pada photo saya sedang mengecat rumah yang mana rumah ini memiliki dua kamar di dalam nya. saya memerlukan waktu dua hari untuk menyelesaikan keseluruhan cat rumah ini. sedikit memakan waktu yang lama karena saya harus mengecat rumah ini dengan dua lapisan agar terlihat rapi dan rata keseluruhan temboknya.
proses pengecatan juga memakan waktu yang sedikit lama pada bagian sisip atas karena harus rapi agar tidak terkena cat pada bagian profil yang sudah di pasang

sekian beberapa photo yang saya tangkap saat saya sedang melakukan kegiatan yang di salah satu rumah hari ini

terimakasih.

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67079.10
ETH 3488.09
USDT 1.00
SBD 3.22