Bersantai di cafe

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat where In, jumpa lagi dengan saya @kumbangkelana. Melalui postingan kali ini saya akan membagikan sedikit cerita saat saya bersantai di cafe beserta beberapa foto saat saya di sana. Saya datang ke cafe ini bersama keluarga, dimana kami bersantai sambil menghabiskan malam di bawah cahaya lampu remang-remang.

Cafe yang saya datangi ini adalah cafe Platinum dan berada di kota lhokseumawe. Untuk datang ke sana saya hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja karna tidak jauh dari tempat saya tinggal. Saat malam hari cafe tersebut banyak di datangi oleh berbagai kalangan usia, baik remaja maupun orang dewasa.

Saya sangat menikmati kebersamaan bersama keluarga saya sambil menikmati segelas "es milo blend oreo" dan dimsum.
Banyak sekali makanan atau cemilan yang bisa di pesan. Minuman juga tersedia dengan banyak variasi. Untuk ngopi bersama teman juga sangat cocok di sini.

Saat bersantai seperti ini adalah saat yang selalu saya rindukan, karna aktivitas sehari-hari yang padat membuat waktu saya lebih banyak tersita dengan berbagai kegiatan. Maka saat bersama keluarga seperti ini membuat saya sangat bahagia.

Sekian postingan saya kali ini semoga membuat sahabat semua terhibur. Terimakasih untuk @wherein dan sahabat semua. Sampai jumpa

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69114.01
ETH 3773.01
USDT 1.00
SBD 3.53