Jalanan

in WhereIN2 months ago

Pesona Jalanan.

halo sahabat semuanya dimanapun anda berada Semoga kalian dalam keadaan sehat dan dapat mengerjakan berbagai rutinitas harian seperti biasanya.
pada kesempatan yang sangat indah ini saya ingin menghibur kalian semuanya dengan beberapa fotografi pesona jalanan yang saya abadikan.

saya mengabadikan pesona jalanan yang saya tampilkan kemarin saat mengunjungi dataran tinggi tanah Gayo yang ada di provinsi Aceh.

ketika sampai di area ini saya merasa kedinginan Karena suhu daerah ini lumayan sejuk dan harus menggunakan jaket agar tidak kedinginan.

jalanan di area ini terlihat sangat sibuk karena kondisi masih dalam momen lebaran banyak pengunjung datang ke sini untuk menikmati liburan di dataran tinggi tanah Gayo.Aceh

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68988.65
ETH 3774.14
USDT 1.00
SBD 3.43