PEMANDANGAN SORE

in WhereIN3 years ago

salam sukses sahabat wherein indonesia dan para sahabat steemeans
semoga kita selalu dalam lindungan Allah subhanawataala amin ya rabbal alamin.
terimakasih buat kurator @victoria-bella

Hai sahabat wherein indonesia hari ini saya sudah potret beberapa foto Pemandangan jalan didepan saya yang indah yang ada didepan rumah saya pada pagi yang berbahagia ini.

foto yang saya potret ada yaitu pemandangan jalan dan mobil dan kereta yang lewat dijalan pada jam 12.45 suasana yang sangat panas sekali

diantara beberapa foto tersebut yang paling menarik bagi kami yang paling mereka sukai adalah kereta yang melintas di jalan begitu cepat tetapi sempat tertangkap kamera .
cukup disini dulu ya kawan kwan postingan saya siang ini semoga kalian menyenangkan ketika membaca ya kawan
mohon maaf bila tulisannya kurang menyenangkan
salam sukses dari @machoe

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69407.16
ETH 3676.45
USDT 1.00
SBD 3.26