GA SENGAJA NABRAK ORANG, NAMUN KORBAN SAYA OBATI SENDIRI

in WhereIN3 years ago

Hai sayang steemeans indonesia
ni cerita postingan saya hari ini ya sobat

..

Ya Allah,,,saya ada sedikit rezeki, namun sy blum Nemu,org yg klik dihati ini untuk sy beri.bantu temukan y Allah.
Kurang lebih itu doaku...karena mmg aku sedikit msih pilih pilih.

Azan Zuhur pun berkumandang..
Ku coba singgah di mesjid terdekat dengan posisiku.

Namun ketika aku hendak memarkirkan motor, ada 1 mobil yg menghalangi pandanganku, setelah Melewati mobil itu tiba tiba...

Brakkkk

Terjatuhlah seorang anak kecil sekitaran 7 tahun dihadapanku...Sang anak saat itu sedang berlari semangat sekali untuk mengikuti shalat jamaah, tapi karena sangking semangat dia tidak lihat kiri kanan.dan akhirnya brakkk...bagian depan motor ku harus mendarat di perutnya...

Ya Allah...aku menggenggam tanganku karena kesal kenapa aku mesti menabrak anak anak.meski kecepatan sangat rendah tapi cukup menyakitkan.

Sang anak langsung bangun dan menangis dipojok mesjid..sambil memegang perutnya.
Ku rayu dan kurayu sianak, lalu kuantarkan kerumahnya.

Masya Allah,,,bukan rumah yg aku dapati, melainkan sebuah kamar kos,,yg didalamnya itu tempat tidur, itu dapur, itu ruang bermain, itu ruang tamu,,

Ternyata kluarga ini keluarga fakir, ayahnya sudah tidak ada.
Sang ibu bekerja berjualan jajanan anak sekolah. Dan di Aceh bulan puasa itu pagi sampai siang tidak boleh jualan.berarti selama bulan puasa sang ibu tdk punya pemasukan dr jualan.

Sang anak terus menangis memegang perutnya. Sang ibu pun mulai agak khawatir.

Bu saya ini seorang theraphist, saya minta izin si adiknya saya terapi boleh? Tanyaku.

Sang ibu mengangguk..

Bismillah... 2 gerakan ringan PAZ Al Kasaw..
Dalm waktu 5 menit.. Alhamdulillah Allah izinkan sakitnya hilang total.

Ku tekan tekan perutnya tapi sang anak anteng aja, padahal sebelum nya ga ditekan pun udah nangis, ditekan sedikit langsung mengaduh...

Bu..sakitnya udah hilang.."kata si anak"
Ku tekan sedikit kuat lagi diperut si anak, si anak anteng aja. Masya Allah.

Sang ibu bercerita, sang anak sangat cinta dengan Islam, dia selalu mengejar sholat jamaah, dan dalam proses menghafal Alquran. Masih SD sudah hampir hafal 2 juz .

Kalau sekolah Tahfiz mah biasa. Tapi bagi anak sekolah umum ini sudah luar biasa.

Lalu kuberikan sedikit uang jajan utk sianak..dan sianak langsung kegirangan kembali.

Nak jangan trauma ke mesjid ya.namun jangan lupa hati hati...jangan lari lari kencang.maafkan kesalahan ibu hari ini ya...

Sang anak shalih ini mengangguk. Kalau anak anak lain ke mesjid bareng ortunya.
Tapi anak ini ke mesjid selalu berdua dg kakaknya yg masih kecil juga.

Masya Allah, dari kecil sudah cinta dengan mesjid.

Masya Allah gurunda UHM..
Semoga pahala Jariyah mengalir selalu untuk engkau.
Semoga suatu saat saya bisa ziarah ke makam beliau.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69647.78
ETH 3689.98
USDT 1.00
SBD 3.23