Berkemah Sambil Bakar bakar

Selamat pagi teman teman wherein semuanya..

Pada kesempatan kali ini, saya akan menceritakan sebuah moment keseharian saya dan juga cerita di setiap moment yang saya jalani di setiap harinya, cerita kali ini mengenai kemah.

Malam yang indah membuat hati kami sangat sejuk dan juga kedinginan berada di Kabupaten Bener Meriah pada saat kami berada di sana Kami Berencana untuk mengikuti Gobar yang diadakan oleh renggalih by community yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Namun di saat kami berada di sana kami langsung menyiapkan bahan-bahan dan juga peralatan yang akan kami siapkan dan juga merakit beberapa tenda yang akan kami Teduh misalnya kami tidur nanti malam nanti kami pun sangat berbahagia sekali apalagi dengan suasana yang sangat meriah dan juga dingin.

Terima kasih kepada curator yamg senantiasa selalu mendukung saya di setiap moment dan juga harinya @victoria-bella, @muntaharaceh dan juga @midun.

Cukup sekian dulu postingan kali ini, mungkin ada salah kata dalam penulisan harap dimaklumi karena masih banyak hal yang harus saya pelajari kembali.

Best Regards @muhammadzainijoi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69279.36
ETH 3870.43
USDT 1.00
SBD 3.73