Hari ke-6 Ketika Awal- Awal Bergabung.

in WhereIN3 years ago

Salam sejahtera untuk kita semua.

Saya ingin sedikit cerita- cerita pengalaman pribadi dari awal mula bergabung di steemit sampai ke hal, apa yang perlu saya lakukan disini.

Normalnya ketika saya ingin mengajak seseorang untuk bergabung disini, mereka selalu menanyakan kepada saya "apa yang harus dilakuin disini", itu juga pertanyaan yang saya tanyakan kepadaseorang teman yang mengajak saya bergabung ke sini, mengingat sayapun awam sekali mengenai hal yang seperti itu, apalagi saya juga ngak pernah dengar sebelumnya pak. Dan jawaban teman saya " kamu ngak harus perlu tau, cukup daftar, kemudian fotoin apa saja asal menarik kemudian ceritakan lewat sebuah postingan disana, udah !!

Dan Jawaban itu hampir setiap saat saya gunakan ketika ingin mengajak seseorang bergabung di sini, dan jawabannya cukup ampuh, karena pertanyaan mereka juga itu- itu saja, dan sayapun berharap begitu.

Dan setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata tidak sesedarhana itu ketika kita sudah bergabung disini ada banyak yang harus dipelajari dan tidak semata- mata hanya dengan sebuah postingan..dan saya sadar akan hal itu.

Karena mengingat dalam proses belajar mengenai hal- hal yang berhubungan dengan dunia Cryptocurrency, maka untuk sementara waktu saya ingin mengasah bakat saya di dunia digital painting mudah- mudahan kedepannya jadi berkah amiin.

Oleh karena itu, jika ada seseorang yg kebingungan akan apa yang harus di lakukan disini, Maka jawabannya, "photography" gunakan perangkat Smartphone anda sebagai Media untuk mengambil suatu gambar atau objek dan jadikan platform @wherein sebagai media interaksi anda ketika membuat sebuah postingan.

sekian dari saya, o iya gambarnya agak sedikit yaaaa gimana pak, maseh pemula, dan masih perlu bimbingan. 😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi @murtaza,

Ulasan Yang Menarik Dari Digital Art, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id And Keep Your Post 🙂

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

🙏😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69437.40
ETH 3765.99
USDT 1.00
SBD 3.83