Hari ke-10 Manfaat Bunga untuk Rohaninya Manusia.

in WhereIN3 years ago

Salam sejahtera buat semuanya.

Postingan selanjutnya masih bertemakan bunga. Ada banyak hal yang menarik jika kita berbicara tentang bunga- bungaan dan manfaat apa saja yang di dapat baik secara rohani dan jasmani.

Mungkin pada kesempatan ini, saya tidak berbicara tentang manfaat bunga secara jasmani, walau saya percaya bahwa setiap yang mekar pasti memiliki manfaatnya masing- masing. dan jika saya berbicara banyak tentang manfaat bunga untuk kesehatan jadinya informasi tersebut kurang akurat malah mungkin sebaliknya tambah ngak akurat..he he he.

Maka dari itu, saya hanya membahas manfaat bunga dari sisi rohaninya saja. Untuk sisi Rohaninnya, setiap memandang sepucuk bunga yang sedang mekar mampu membuat diri jadi lebih damai, lagi emosian natepin bunga "emosi jadi berkurang, lagi banyak utang mandangin bunga, jadi tau bayarnya gimana. itulah yang saya rasakan saat ini ketika memandangi bunga- bunga yang mekar ini.

Oleh karena itu, saya tidak mau menyia- nyiakan kesempatan ini untuk ingin mengabadikan bunga tersebut karena mampu merubah keadaan rahaninya saya menjadi lebih baik.

dan inilah bunga yang saya maksud itu, dan mudah- mudahan yang lain juga merasakan hal yang sama. Jika tidak mungkin rekan butuh aternatif lain untuk merubahnya. saya yakin ada banyak cara.

terimakasih telah mau mengunjungi postingan saya. semoga anda bahagia selalu.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terimaksih Banyak 😭

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75