Bunga Chrysanthemum/Boltonia Asteroides Yang Hanya Tumbuh di Bagian Timur Amerika.

in WhereIN3 years ago

Salam sejahtera dan salam bahagia untuk kita semua.

Selamat malam untuk area Aceh dan sekitarnya.

Banyak postingan rekan- rekan di sini yanv membahas tentang bunga, jenisnya, bentuknya, tempat tumbuhnya, sampai keindahan dari berbagai bunga yang sudah menjadi bahasan daripada rekan- rekan di steemit. Walau pada intinya banyak dari postingan tersebur lebih menonjoli sisi indah dari cara pengambilan gambarnya saja. Tak ayal memang sayapun juga begitu.

Postingan saya kali ini sedikit membahas mengenai salah satu bunga yang menurut informasi yang beredar bunga tersebut merupakan jenis bunga yang hanya tumbuh dibagian timur Amerika Serikat, bisa jadi maksudnya kondisi tanah tersebut. dan ternyata tidak hanya itu, bunga tersebut juga tumbuh di daerah dengan iklim yang sama, salah satunya mungkin di tempatnya kita "Aceh".

Bunga yang saya maksud adalah Boltonia asteroides atau dalam bahasa biolginya disebut sebagai Chrysanthemum flower, kalu bahasa Acehnya saya tidak tau pak..😌 mungkin rakan- rakan lain tau.

Bunga Aster ini tumbuh di depan pekarangan rumah saya dan baru kali ini saya melihat jenia bunga yang hanya tumbuh di bagian timur Amerika. Menurut kabar yang beredar jenia bunga aslinya memang tumbuh di daerah tersebut dan sangat susah untuk tumbuh di daerah lain. Namun jika dicangkokkan dengan perawatan yang baik, kemungkinan bisa tumbuh dimanapun.

Jelasnya memang Bunga Aster ini memiliki harga yang lumayan menggiurkan jika dijual, dan bunga ini biasa digunakan sebagai hadiah untuk pasangannya atau untuk orang- orang terkasih. Namun sayangnya karena kurang memahami cara pengolahan distribusinya, jadinya bunga aster hanya sebagai pajangan untuk dinikmati mata saja.

Walau begitu, saya berniat ingin mengabadikan Bunga Boltonia asteroides ini ke teman- teman semua, mudah- mudahan kawan sekalian suka. dan gambar saya ambil menggunakan Smartphone XIOMI MI A1.

Demikian postingan saya kali ini. Salam kebaikan.

jangan lupa follow @murtaza jika kawan suka dan ingin melihat update informasi lainnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67626.56
ETH 3806.42
USDT 1.00
SBD 3.76