Menikmati keindahan Bunga Impatient di Malam Hari

in WhereIN3 years ago

Selamat Malam dan salam sejahtera untuk kita semua.

Malam ini saya mencoba sesuatu yang mungkin jarang dilakukan oleh banyak orang. yaitu memotret sesuatu di malam hari. walau ada banyak kawan- kawan disini yang suka memotret suatu objek di malam hari, biasanya objek yang menjadi incaran adalah suasana perkotaan, suasana di tempat keramiaan, pasar, warung dan cafee. Namun jarang di antara teman- teman yang mengambil suatu objek khusus seperti bunga dan sejenisnya di malam hari.

Maka dari itu, Postingan saya kali ini mengenai gambaran suatu objek yang saya ambil di malam hari. Dan yang menjadi sasaran saya adalah Impatiens Flower, salah satu bunga hiasan rumah yang cukup di gemari oleh para emak- emak. termasuk emak saya juga.

Alat yang saya gunakan untuk mengambil gambar tersebut menggunakan Hp Android Xiomi, dengan setting high Auto.

Jika anda membesar gambar tersebut. ada sesuatu yang berada ditengah bunga tersebut. Apa mungkin semacam kelopak yang baru tumbuh atau hewan pemakan sari bunga.

Sekian dulu cerita saya untuk malam ini. ya mudahan- mudahan kalian suka hasil jepretan saya. terimakasih untuk dukungan dan komentarnya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

ᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ 觉得我样貌不凡的,麻烦粉我一下。不然明天的点赞…

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nyan, ka icok lom 😃

alhamdulillah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67138.06
ETH 3678.23
USDT 1.00
SBD 3.73