Wafer Oreo Salah satu Cemilan Favorit ketika Begadang.

in WhereIN3 years ago

Salam Alaikum dan salam sejahtera untuk kita semua.

Sudah jadi sebuah rutinitas dimana begadang adalah hal yang normal yang sudah saya lakoni di hampir beberapa bulan terakhir. Aktivitas yang saya lakukan itu bukan sekedar begadang biasa, tapi lebih tepatnya nyari uang makan sama rokok aja pak!!!. 😁

Internet Memberikan kita banyak peluang dan pekerjaan, dan saya memanfaatkan peluang tersebut walau hasil yang saya dapat masih terbilang cukup untuk kebutuhan saya ini. Namun yang menjadi fokus tulisan saya di hari ini mengenai cemilan yang biasanya saya makan ketika lagi begadang.

Tentu rekan- rekan sudah mengenal dan mungkin sudah pernah mencicipi cemilan coklat "Wafer Oreo". Tentunya sudah tau gimana rasa enak coklatnya itu, rasa pahit dan manis dilidah tercampur jadi satu. 🤤👍

Wafer Oreo memiliki banyak varian mulai dari bentuk, warna dan rasanya. Dan saya lebih memilih rasa coklat dengan bentuk balok kotak- kotak. Walau yang lainnya tidak kalah enaknya. Akan tetapi varian yang saya pilih bukan sekedar enaknya saja, namun murah juga, cukup dengan uang Rp 7000 saya bisa menikmati wafer ini hingga 3 hari.

Saya lebih memilih cemilan coklat ini di bandingkan dengan makanan yang lain seperti mie, nasi dll. Mungkin karena dampaknya yang cukup significant yang biasanya berefek kepada sakit lambung, magh dll. Jadi kalau dengan cemilan kecil mungkin jika dikonsumsi efeknya tidak terlalu berpengaruh pada kondisi tubuh.

Walau pada kenyataanya begadang itu tidak baik buat kesehatan. tapi karena alasan tertentu aktivitas tersebut harus saya lakoni untuk beberapa waktu kemudian sampai mendapat pekerjaan yang tepat.

Dan mungkin kawan- kawan yang lain juga memiliki nasib yang sama seperti saya dan juga makan cemilan yang sama kayak yang saya makan, ketika begadang yang alasan sebenarnya buat ngirit. Ya itulah hidup, harus mampu di jalani sebaik mungkin, tanpa mengeluh dan pantang mundur.

Sekian dulu postingan dari saya, mungkin ada rekan-rekan yang suka cemilan coklat Wafer Oreo, kita satu lurah, karena sama- sama penyuka makanan coklat. Terimakasih untuk dukungan teman- teman sekalian dan salam bahagia untuk semuanya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

terimakasih 🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

ಠಿ_ಠ 说,我们瓜子老板帅吗?答对没有奖品。不过答错的话,明天点赞就…

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67320.55
ETH 3709.85
USDT 1.00
SBD 3.78