Pengalaman Upgrade WhereIN untuk Versi 1.0.43.

in WhereIN3 years ago

Selamat sore dan salam sejahtera untuk kita semua.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, saya agak sedikit kesusahan ketika melakukan update terbaru aplikasi WhereIN untuk versi 1.0.43. (Android) dari versi sebelumnya yaitu 1.0.34.

Setelah melakukan update seperti yang muncul di notifikasi, selesai mengunduh file aplikasi tidak terpasang, saya jadi bingung karena sebelumnya saya belum pernah mengalami hal yang demikian ketika awal mula menggunakan Aplikasi ini.

Kemudian saya keluar dari notifikasi pemasangan dan masuk kembali ke aplikasi WhereIN dan diminta untuk Upgrade kembali. Saya mengulangi hal sama seperti sebelumnya sampai 3 kali dan masih tetap gagal terpasang.

Sepertinya ada sesuatu penyebab kenapa Aplikasi tersebut tidak terpasang Android saya. Saya mencoba untuk rekstart hp saya kemudian kembali membuka aplikasi WhereIN masih juga tidak bisa.

Akhirnya saya coba kotak katik ke menu satelan di hp saya, mungkin ada beberapa hal yang saya lewatkan dan ternyata iya, saya belum ceklist izin untuk aplikasi yang tidak dikenal. kemudian saya buka kembali aplikasi WhereIN, klik untuk update ke versi 1.0.43. proses pemasangan berhasil dan juga Wherein sudah siap untuk saya gunakan kembali.

Jika kejadian yang serupa mungkin juga dialami oleh beberapa kawan- kawan disini, mungkin dengan mengikuti metode dari pengalaman saya ini, kendala tersebut akan teratasi. Walau mungkin sudah berhasil di awal tanpa harus kotak katik menu setelan kayak di Android saya.

Demikian postingan saya kali ini, mudah- mudahan biaa membantu mengatasi kendala tersebut. Terimakasih banyak untuk dukungan dan komentarnya. Wassalam.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

你好鸭,murtaza!

@davidke20给您叫了一份外卖!

小浣熊豌豆脆

吃饱了吗?跟我猜拳吧! 石头,剪刀,布~

如果您对我的服务满意,请不要吝啬您的点赞~

thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terima kasih atas kontribusi anda. Posting ini telah dipilih oleh WhereIn sebagai artikel yang bermanfaat.

Thank you

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Woow, krak that lago nyan i vote

Bereh that nyan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67659.31
ETH 3802.76
USDT 1.00
SBD 3.75