Minuman Segar Ber-bahan Dasar Buah

in WhereIN3 years ago

Salam!
selamat sore menjelang magrib man-teman steemian semuanya.
kita berjumpa lagi di hari yang cerah-gerah ini

nah, kali ini saya kembali lagi dengan konten gahar yang siap buat kamu semua ngiler olehenu minuman segar buatan saya sendiri.

yang pertama ada Ice jelly Lechy Tea
nah, yang satu ini aku paduin segernya leci dengan black tea, juga aku isi dengan selasih dan jeli yang sudah dipotong kecil-kecil.
kebayang ga segernya? pasti dong yaaa hehe

yang kedua ada Mang-Napple
ini tu sebenernya mix juice dari buah mangga dan nanas.
terus aku tambahin resep rahasia kedalamnya seperti potongan mangga dan nanas, sedikit sirup peppermint dan sejumput garam.

yang terakhir ada Tropical Punch
huffttttt, bayangin deh buah nanas, terus aku kasih satu buah lemon peras, sedikit gula dan aku blend bareng soda.
pas selesai, aku tambahin potongan buah stroberi, buah kiwi, dan sedikit passion fruit syrup.
duhh pasti ngiler kan? hehehe

okee buat manteman semuanya, cukup disini dulu konten saya kali ini.
salam

KEEP ROCK!

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi @mynameisman,

Selamat Bergabung Di Komunitas #wherein-id, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id And Always Keep Your Post 🙂

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71061.31
ETH 3796.70
USDT 1.00
SBD 3.56