Semoga Lancar Selalu

in WhereIN15 days ago

hari ini saya kembali menerima salah satu pesanan pada pelanggan yang ditawarkan beberapa hari sih untuk memakai salah satu acara yang dia nantikan, maka daripada itu saya juga harus siap atau harus mempersiapkan pesanan baju ibu tersebut.

dari pagi saya melakukan pekerjaan ini yang mana sudah ditentukan waktu untuk pengambilan lebih dan kurang itu satu hari satu malam yang harus saya lakukan ini saja mulai pagi hingga sore ini sudah siap hanya melakukan satu sisi lagi maka sudah bisa dipakai atau sudah selesai jahitannya.

dengan anak yang saya miliki ini inilah yang membuat saya cepat tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan hal-hal yang perlu saya lakukan maksudnya di saat melakukan obras maka harus pergi untuk mengobras ke tempat lain itu menghabiskan waktu dengan adanya mesin sendiri maka itu membuat cepat.

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61220.17
ETH 2979.22
USDT 1.00
SBD 3.73