suasana di INTISARI kopi

in WhereIN6 months ago

Halo sahabat wherein-id semuanya senang bisa bercerita dan berbagi postingan di sini kembali !

Dan kali ini saya akan membagi kan sebuah foto yang ada di jeunib raya, sebuah kafe yang ada di pinggir SPBU membuat para pengunjung nyaman untuk duduk di sini itu namanya intisari kopi.

Kalau sore mungkin banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati secangkir kopi dan itupun hanya duduk sebentar karena dengan suasana yang ada dipikiran kita menjadi merasa nyaman.

Kala itu saya pun duduknya berdua dengan teman saja sedang menikmati kopi dan Sebatang rokok, hari yang begitu menikmati sekali bagi saya dengan duduk di sini bisa melihat suasana yang alami namun banyak juga asap dari sepeda motor ataupun motor yang membuat suasana yang tidak enak kita Hirup.

Itulah beberapa ulasan yang dapat saya bagikan untuk kalian semuanya di sini sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, salam dari saya @realworld23

WhereIn Android

Sort:  

kopi satu bg.. pancong yaa hehe 😃

WhereIn Android

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67536.76
ETH 3771.86
USDT 1.00
SBD 3.57