hallo saha...

in WhereIN3 years ago

hallo sahabat wherein.
kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita waktu saya mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada di medan,indonesia.
nama tempat wisatanya adalah central park zoo and resort.
ini adalah termasuk salah satu tempat wisatu baru di medan yang berlokasi di pancur batu deli serdang,sumatera utara.
tempat nya sangat luas dan banyak sekali jenis-jenis hewan yang bisa kita lihat .
ada harimau,singa,kuda,kijang,bruang,berbagai jenis burung dan banyak lagi jenis hewan-hewan lainnya.
area nya sangat luas,kita bisa berkeliling sambil menikmati pemandangan yang ada di central park zoo and resort.
bukan hanya kebun binatang saja,disini juga ada central game,meseum, dan aquarium yg berisi ikan hiu.
sangat cocok untuk kita kunjungi dan liburan bersama keluarga.
sambil berkeliling kita juga bisa berfoto dengan hewan-hewan yang ada disini seperti foto saya ini.
menurut saya tempat nya sangat bagus,bersih dan terawat.
kita juga bisa menikmati beragam fasilitas yang ada di central park zoo.
saya jadi tertarik dan ingin mengunjunginya lagi.
semoga sahabat wherein juga dapat menikmati liburan ke central park zoo ya.
inilah sedikit cerita dari saya semoga teman-teman semua suka dan tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini.
agar kita sama-sama merasakan liburan yang menyenangkan.
sekian dari saya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71289.49
ETH 3819.48
USDT 1.00
SBD 3.44