halo sahab...

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wherein.
kali ini saya ingin berbagi sensitivitas game PUBG MOBILE.
mungkin kawan-kawan semua bisa mencoba sensitivitas yang saya pakai di game PUBG MOBILE.
saya main game ini sudah lumayan lama,sejak season 2 . sekarang pubg mobile udah 18 season. satu seseon 2 bulan,lumayan lama ya.
teman-teman bisa mencobanya.
sensitivitas ini sudah lama saya pakai dan masih sampai sekarang.
saya mainnya pakai gyro,full gyro.
kalau ada yang main game pubg mobile tolong tulis id nya ya di komentar biar kita bisa main bareng.
sekian dari saya semoga teman-teman bisa gunakan sinsitivitas saya di game pubg mobile.
terimakasih..

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70971.83
ETH 3830.80
USDT 1.00
SBD 3.41