PEKENALAN

in WhereIN3 years ago

PEKENALAN

Halo Sobat wherein

salam gabung buat senior ku @Viktoria-bella

Nama saya T syukur kalau disini nama saya (@stelinoe) dan saya mengirimkan salam hangat dari Indonesia. Saya merasa terhormat memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada Komunitas wherein indonesia masing-masing di mana kami memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman hidup, preferensi individu, aktivitas, dan minat.

Tentang diriku...

Saya lahir pada tanggal 5 Agustus 1991. dibesarkan di sebuah desa kecil di Indonesia, tempat saya lulus. Saya belajar Pendidikan Matematika tetapi saat ini bekerja sebagai Staf Pengajar di lembaga swasta. Saya suka melihat diri saya sebagai pemecah masalah dan seseorang yang dapat Anda andalkan saat dibutuhkan, setidaknya itulah yang saya coba lakukan setiap hari.

Saya hanya memiliki beberapa foto narsis tetapi yang saya miliki hanyalah bersama istri dan anak-anak saya .. Dia adalah pendukung terbesar saya dan yang memberi saya energi untuk melakukan semua yang saya lakukan - ya, bahkan "dukungan" membutuhkan dukungan dari waktu ke waktu hehe. Dan itu saling menguntungkan, kami mencoba membuat hari satu sama lain lebih baik - setiap hari!

Saya memiliki banyak minat dan hobi, saya adalah seorang tukang kayu yang mencoba memanfaatkan kayu daur ulang sebaik-baiknya, saya merancang dan membuat furnitur, suka berkebun, menikmati alam, dan saya mencoba menghabiskan sebagian besar waktu luang saya.

Jadi, saya akan membagikan beberapa foto lagi yang paling menggambarkan saya, apa yang saya lakukan dan sukai. Untuk lebih lanjut, saya akan mencoba memposting dan blog tentang berbagai mata pelajaran dan semoga membuat Anda tertarik dan memiliki senyum di wajah Anda dari waktu ke waktu.

Terima kasih semuanya telah membaca postingan saya, saya berharap dapat memposting lebih banyak dan bertemu orang lain.

Sampai saat itu, sapaan T syukur dikenal dengan @stelinoe

Terimakasih saya buat yang telah mendukung dan menspot saya @victoria-bella dan @wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Welcome to Steemit @stelinoe :)

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69156.99
ETH 3771.05
USDT 1.00
SBD 3.44