beli bumbu masakan

in WhereIN19 days ago

pergi ke pasar
halo selamat pagi sahabat semua dimanapun berada apa kabar pagi hari ini jadi dia juga sudah kali ini saya pun pergi ke pasar untuk membeli beberapa bumbu untuk memasak ayam yang disuruh beli oleh kakak saya jadi saya pun pergi ke daerah pasar kebetulan banyak yang jualan hari ini

sesampainya di pasar saya pun mau foto orang-orang jualan anak-anak seperti bumbu dapur bumbu masak dan banyak lagi dikarenakan ada hari pekan jadi banyak yang jualan juga terlihat orang-orang yang sedang membeli kebodohan di salah satu pasar tradisional yang ada di daerah kami

itulah foto saya pada pagi hari ini terima kasih banyak atas dukungan nyatanya

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68790.22
ETH 3865.85
USDT 1.00
SBD 3.63