Menunggu Keberangkatan KMP Aceh Hebat 1 Trip Calang-Simeulue 🚢

in WhereIN3 years ago (edited)

Hello Sahabat Wherein Semua..

Berjumpa kembali dengan Saya lagi di platform Wherein pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit beberapa foto story saya saat berada di pelabuhan calang.

Perjalanan Saya hari ini dari kota Banda Aceh menuju calang Aceh Jaya, sesampainya saya di pelabuhan feri calang dengan keadaan diguyur hujan lebat, keberangkatan KMP feri Aceh Hebat 1 dari Pelabuhan Calang Menuju Pelabuhan Sinabang atau kepulauan Simeulue.

Melihat Kondisi Dengan cuaca yang kurang mendukung saya memotret keadaan sekitar pelabuhan calang dengan keadaan diguyur hujan lebat, ada yang sedang membayar Tiket, ada yang sedang menunggu keberangkatan.

Alhamdulillah juga dengan pemberitahuan dari BMKG dan dari crew kapal dan kapten akhirnya berangkat juga kapal feri ini menuju Sinabang, keberangkatan dari pukul 17.00 WIB - 09.00 WIB menempuh perjalanan jalur laut 15 jam -+ .

Mungkin cukup sekian ringkasan saya pada kesempatan kali ini semoga kalian menyukainya terimakasih 🙏

Best Regard @tunjex12

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69969.18
ETH 3697.03
USDT 1.00
SBD 3.23