Makan Malam Dengan Menu Ayam Geprek

in WhereIN3 years ago

Malam Ini Saya ingin menampilkan Beberapa Gambar Dari Ayam Geprek Yang Saya Potret pada saat Sedang makan Salah Satu Ayam Gerai Geprek Yang Ada Di Kawasan Lhokseumawe. Ayam Geprek merupakan salah satu Variasi Kuliner Makanan Yang Menjadikan Ayam Sebagai Menu Utamanya Contohnya Seperti Ayam Geprek, Ayam Tangkap, Ayam Pop, Ayam Penyet Dan Masih Banyak Kuliner Yang Menjadikan Ayam Sebagai Menu Utamanya.

Pembuatan Ayam Geprek Tergolong Unik Karena Ayam Yang Di Goreng Dengan Tepung Lalu Di Hancurkan Sehingga Di Sebut Dengan Ayam Geprek. Kuliner Ayam Geprek Ini sebenarnya Masih Baru-baru Yaitu Di Ciptakan Atau Di Buat Pertama Kalinya Pada Tahun 2017 Lalu Di Salah Satu Rumah Makan Yang Ada Di Kawasan Yogyakarta.

Harga Dari Ayam Geprek Juga Tentunya Berbeda-beda Di Setiap Daerah, Dan Ayam Geprek Yang Saya makan kali ini tergolong sangat murah sekali yaitu Rp 10.000,- Atau $0.75 Per Porsinya. Ini Merupakan Salah Satu Ayam Geprek Termurah Yang Pernah Saya Temukan Sejauh ini karena biasanya orang-orang menjual Ayam Geprek Tersebut Dengan Harga Rp 15.000,- Atau $1 Per Porsinya.

Soal Rasa Tentunya Sangat Worth it banget Sesuai Dengan Uang Yang kita keluarkan Untuk membeli Satu porsi Ayam Geprek Tersebut. Gambar-gambar Dari Ayam Geprek Tersebut Saya Potret Tadi Malam Saat Berkunjung Ke Salah satu Cafe Yang Menyediakan Warung Tempat Makan Juga, Dan Karena Belum Sempat Makan Malam Di Rumah, maka Saya Memutuskan Untuk Makan Ayam Geprek Di Warung Tersebut.

Sekian Dulu Untuk Artikel Kali Ini Semoga Kalian Menyukainya, Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Setiap Postingan Saya Saya Postingkan Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

👍👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Mangat sang nyan ,,, oa pat posisi jino rakan, pu matong di Jawa, atau na di kampung halaman,

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57