Buah Rumbia Yang Kini Mulai Langka Keberadaannya !

in WhereIN3 years ago

Hi Sahabat WhereIn Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan sedikit cerita Yang berkaitan dengan salah satu buah legenda yang kini sudah jarang terlihat. Buah tersebut ialah buah rumbia Atau Boh Meuria, Buah ini memiliki rasa yang sangat sepat Sehingga untuk mengkonsumsi buah yang satu ini kita harus menyiapkan Pliek Ue Sebagai Bumbunya agar Rasanya menjadi enak.

Bagi saya, Buah rumbia atau Boh Meuria sangat lah penuh kesan karena sebelum tsunami buah ini masih banyak kita temukan Namun setelah tsunami terjadi buah yang satu ini mulai langka karena banyak pohon sagu yang tidak lagi berbuah sehingga buah Rumbia ini menjadi sangat langka sekali di pasar tradisional.

Karena kelangkaan Tersebut lah yang membuat buah Rumbia ini saat ini sangat di cari-cari Karena orang-orang yang dulunya sempat makan buah Rumbia ini kini sangat Kesulitan Menemukan keberadaan dari Buah Rumbia ini, Kini buah ini hanya bisa di temukan di beberapa daerah saja yang masih terdapat Pohon Rumbia Yang Luas sehingga dari sekian banyak pohon Rumbia Tersebut pasti ada yg berbuah salah satunya.

Saya memetik buah Rumbia ini beberapa hari yang lalu di dekat rumah saya, dan kali ini saya baru melihat langsung pohon Rumbia yang memiliki buah yang sangat banyak karena biasanya Tanaman ini tidak pernah berbuah dalam jumlah yang banyak namun kali ini buah yang saya petik sangat banyak sekali yaitu mencapai 100 Butir dan tentu saja sudah banyak yang sudah di bagi-bagi.

Mungkin Hanya Ini Saja pembahasan tentang Buah Rumbia atau Boh meuria kali ini. Jangan lupa untuk selalu mendukung semua postingan yang saya tampilkan di sini Dengan Cara Upvote, Comment Dan Re-blogged !

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Yang paleng mangat boh meuria batee 😃

Selamat !!

Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Kurasi Dari WhereIn, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id Dan Tetap Semangat !

Postingan Ini Di Kurasi Manual Oleh : @victoria-bella

Salam,
Komunitas WhereIn Indonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

cemilan wajib masa kecil 🤤

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(#`O′)你试试看不回复我,看我明天还点赞你吗?

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Sangat langka bahkan harga pun menjadi mahal

Halo saudara, saya mencari anda, Namun sayangnya saya kehilangan jejak anda, bisakah anda menghubungi saya, 😊

Kok baru sekarang mencari saya boSsque, dulunya pada kemana 😅

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Hahahaha.. Nyo baro aktif lom

Oa pa posisi,, pu na di gampong atau di jawa

lon ka u Arab Nyoe, Han ek lon Duk le di Indonesia su um that lawet Nyoe.. 😂

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

😂😂😂😂

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61233.41
ETH 2934.46
USDT 1.00
SBD 3.56