Menikmati Suasana Sore Hari Di Pinggir Pantai !

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIn Indonesia

Pada edisi kali ini saya ingin memperlihatkan beberapa gambar yang saya Potret saat berada di salah satu pantai yang sangat familiar di kota kami yaitu pantai jomblang untuk menghabiskan sore hari sambil ngabuburit menunggu waktu berbuka tiba.

Pantai adalah salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu sore hari sambil ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba, Saya berhasil memotret beberapa gambar saat berada di pinggir pantai tersebut untuk saya abadikan dan saya jadikan sebagai bahan Postingan.

Selain kami tentu saja ada beberapa orang lain yang juga sedang menghabiskan waktu sore mereka untuk menikmati salah satu tempat yang Menyimpan Keindahan alam yaitu Pantai, Beberapa orang memilih untuk duduk di batu-batu besar yang ada di sana sedangkan saya memilih untuk tetap berada di kendaraan sambil memotret beberapa gambar.

Selain bisa melihat keindahan alam dari pinggir pantai, tentunya kita juga bisa dengan leluasa bisa melihat aktifitas nelayan yang ada di sana seperti yang sedang yang terlihat beberapa nelayan yang sedang menebarkan jaring mereka untuk menangkap rombongan ikan yang ada di sekitar jaring-jaring mereka.

Tentunya pemandangan yang kita lihat langsung sangat berbeda dengan yang ada di foto Karena aslinya tempat tersebut benar-benar menyimpan keindahan alam yang sangat indah sekali sehingga kami tertarik untuk berhenti di sana sambil m ngambil beberapa foto yang bisa kami abadikan tentunya.

Sekian Dulu Untuk Postingan Kali ini, Semoga Kalian Tertarik Untuk Membacanya Dan Sampai Jumpa Di Ulasan Artikel Saya Selanjutnya. Terimakasih !!

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

terimakasih telah mengunjungi kami my studen

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

ya, benar dan tepat sekali @victoria-bella, pantai ujong blang sekarang memang begitu indah, apalagi diwaktu sore yang memang keindahan alamnya sungguh menyuguhkan mata siapa saja yang memandangnya. saya sendiri beberapa waktu yang lalu juga pernah mengunjunginya, makanya saya menyakini memang benar keindahan alamnya sungguh mempesona. salam kenal untuk anda sobat...😁😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

yeah, salam kenal kembali...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 63035.00
ETH 3022.97
USDT 1.00
SBD 3.82