SUASANA MESJID ISLAMIC CENTER

in WhereIN2 years ago (edited)

Halo sahabat wherein semuanya kembali lagi bersama saya 》kamila👋🏻

Malam ini saya hadir dengan postingan terbaru saya yaitu postingan tentang saya singgah dimasjid islamic center dan mengambil beberapa potret suasana didepan masjid islamic center.

Suasananya sedang terlihat sangat cerah sekali dan terlihat halamannya rapi walaupun ada daun-daun yang berjatuhan dihalamannya, saya kesini ketika siang hari saat masuk waktu jam sholat zhuhur, setelah beresnya saya bersama teman saya lanjut untuk jalan-jalan.

Saya biasanya sering mampir dimasjid islamic center ini dan biasanya saya duduk dihalaman masjid setelah membeli beberapa cemilan kemudian saya duduk dihalamannya sambil ngobrol bersama temen.

Mungkin cukup sampai disini saja postingan saya malam ini, terima kasih banyak atas segala dukungannya terhadap saya, And thanks for @victoria-bella , @muntaharaceh and also @midun as the Indonesian curator of this wherein platform.

Salam hangat
》Kamila👋🏻

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

jak sabe hai ... :)

haha hana nyan foto awai😂

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67352.29
ETH 3501.59
USDT 1.00
SBD 3.22