Penampilan Barista di Station Coffee Premium Sungguh Memesona

in WhereIN2 years ago (edited)

SAYA sudah cukup lama tidak ke Station Coffee. Ternyata ada yang menarik setelah tadi saya ke sana karena diajak ngumpul beberapa teman. Saya mendapati baristanya begitu keren. Dia mengenakan kemeja putih dengan dasi hitam di lehernya.

Menurut saya penampilan barista seperti ini sangat mendukung dengan nama kafe yang sudah sangat berkelas, Station Coffee Premium. Jadi barisnya pun harus mengupgrade penampilannya. Spal rasa kopi jangan diragukan lagi. Ini salah stau kafe terbaik dari soal rasa.

Dulu saya tiap pagi atau sore singgah di sini untuk menikmati sanger espresso atau sanger pancung. Di temani dimsum udang yang lezat, kami sering kali baru bubar menjelang datangnya waktu Magrib.

Tapi setelah banyak kafe lain bermunculan, beberapa di antara kami pun mulai berpindah-pindah. Kadang saya sering ke TR Coffee, Achek Coffee, D'Royal Coffee dan beberapa tenpat lain yang menurut penilaian masing-masing memiliki taste kopi yang prima.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Bereh that emang pak takalen itarek kupi mangat

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Bereh tat gaya tarek kupi👍😊

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61497.86
ETH 2992.94
USDT 1.00
SBD 3.69