begitu indah suasana pagi

in WhereIN2 years ago

Halo sahabat semua di manapun Anda berada Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan dimudahkan segala urusan

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa gambar dan sedikit cerita waktu berada di pagi hari sehabis pulang kerja menjaga toko seperti biasanya pagi ini suasana cukup indah

merasakan hal yang berbeda suasana yang begitu dingin dan juga mata yang mulai ngantuk dari segi saya bergadang dan juga kecapean dalam bekerja namun saya melihat senja yang keluar seperti biasanya yang cukup indah

ada beberapa toko yang masih terbuka yaitu toko buah tepatnya di samping toko saya juga sedangkan saya harus menutupnya sebentar karena ingin makan pagi namun tidak lama kemudian saya kembali ke toko untuk membuka kembali

Saya sering melihat pagi yang cerah seperti ini namun tidak begitu lama senja yaitu seperti itu namun saya tidak pernah melihat yang seindah ini dalam beberapa hari ini karena beberapa hari yang lalu saya juga melihat namun tidak seindah ini.

mungkin ini saja yang dapat saya bagikan Semoga teman-teman semua menyukainya nggak ada kesalahan mohon teman-teman tegur biar saya bisa memperbaikinya dan juga bisa menjadi lebih baik lagi dalam membuat postingan.

salam @zullfahmi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69828.11
ETH 3825.90
USDT 1.00
SBD 3.55