I Says About Me

in Indonesia3 years ago

P_20210105_122740.jpg

Salam Semangat,
Sobat Steemian Indonesia!

Apa kabar semuanya, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan kesehatan selalu terjaga dengan baik, sehingga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari berjalan dengan lancar dan tertib.

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengungkapkan kebenaran terkait identitas saya sendiri, supaya kita semua di planet yang bernama Steemit.com ini, bisa saling mengenal satu sama lain.

Jika semuanya sudah saling kenal, maka kegairahan dalam menyapa pasti meningkat walaupun hanya sebatas hallo-hai, berbagi Informasi dalam setiap konten atau berani memberikan kritik membangun kepada sobat satu sama lainnya.

Saya bernama lengkap Sudarliadi, selama berdomisili di Ibu Kota Provinsi yaitu Kota Banda Aceh, saya dipopulerkan oleh teman-teman dengan panggilan Sudar.

Tepatnya hari Selasa, tanggal 5 Januari 2021 ini, saya sudah menghabiskan usia hidup di Dunia selama 30 Tahun 5 Bulan 5 Hari ditambah lagi lebih kurang 9 Bulan hidup di rahim Ibu saya. Jadi, total usia keseluruhan adalah 31 Tahun 2 Bulan 5 Hari.

Alhamdulillah, sejak tanggal 21 Februari 2019 saya mendapatkan gelar dari Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai SUAMI. Kemudian, tanggal 5 Februari 2020, saya kembali mendapatkan penghargaan berupa pemberian gelar sebagai AYAH dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Aceh Selatan.

Saat ini, aktivitas saya sehari-hari bekerja di salah satu lembaga khusus yang ada dalam Pemerintahan Aceh. Di samping itu, saya hobi menghabiskan waktu luang dengan aktivitas keluarga, selain itu saya juga suka berselancar menikmati keindahan gelombang dunia maya.

Selanjutnya, saya ingin menceritakan asal usul nama @says24 yang digunakan sebagai user Steemitku. Dulu, saya ditimpa oleh reruntuhan puing-puing kebingungan dalam membuat user name tersebut.

Dalam perjalanan pencarian nama user yang cocok untuk akun steemit, akhirnya aku terinpirasi dengan gabungan huruf yang ada di salah satu nama lengkapku dan nama sahabat dekatku waktu itu. SA dari namaku dan YS dari nama sahabat dekatku itu (Sekarang sudah menjadi istri sahku). Kemudian, diakhiri dengan angka 24 yang maksudnya saya suka angka 2, sedangkan istriku itu menyukai angka 4.

Kemudian, iseng-iseng saya browsing di google dengan menulis kata "SAYS" dalam kolom yang sudah disediakannya, dan terbitlah beberapa artinya.

InShot_20210105_035209731.jpg

InShot_20210105_035240500.jpg

Saya lihat disalah satu website duolingo menyebutkan kata "SAYS" artinya berkata, mengatakan, bilang. Semoga makna atau arti tersebut, bisa memberikan motivasi kepada saya untuk konsisten berkata melalui konten baik berupa tulisan, photo, dan video dengan berbagai macam model karyanya yang akan menghiasi kolom post steemitku.

Dengan selalu konsisten berkata, orang pun bisa melihat - mendengar, dan merasakan apa yang dikatakan, sehingga tergerak tubuh untuk berinteraksi sesama kita. Kalau interaksinya, se iring waktu terus dipupuk dengan kekompakan dan kesolidan yang kuat. Dipastikan, apa pun idenya akan mengalirkan dengan jernih hingga ke muara kebanggaan kita semua.

Demikianlah, perkenalan yang bisa saya ceritakan mulai dari pribadi hingga latar belakang lahirnya nama user steemitku. Terima kasih kepada Steemian yang telah membaca hingga habis konten perkenalan saya, semoga kita semua berbahagia dan bergembira bersama untuk selamanya.

Jika, ada Steemian yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang saya. Dipersilakan, dengan hormat untuk mengajukan pertanyaan yang bisa ditulis dalam kolom komentar bawah ini.[]

20210105_041608_0000.png

Sort:  

Salam kenal @says24 senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri kembali melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link berikut

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#onepercent #indonesia #affable

Terima kasih atas informasinya.

Selamat bergabung di steemit bang :D

Terima kasih atas dukungannya, lama buat akun tapi baru dlm memulai. Hehehe.

Tulisannya oke juga, 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67928.13
ETH 3777.58
USDT 1.00
SBD 3.75