Kenapa Tidak Menulis Lagi?

in Indonesia3 years ago

IMG_20210507_124747.JPG

"Rival, kenapa enggak buat postingan lagi di Steemit?

Tanya @hattaarshavin tentang akun Steemit yang belakangan ini tidak pernah saya update lagi. Maklum saja, dia setiap hari mengisi halaman Steemit dengan berbagai tema tulisan di dalamnya. Bahkan postingannya selalu mendapat kurasi dari @steemcurator01, @booming01, @booming02 dan masih banyak lagi yang sepertinya, membuat dia selalu bersemangat untuk menulis setiap hari apabila postingan dia mendapat penghargaan.

Bukan hanya @hattaarshavin, teman saya yang lain juga mempertanyakan soal ini. Memang, sudah dua bulan saya tidak pernah menulis lagi. Hal ini dikarenakan karena kesibukan aktivitas sehari-hari yang membuat saya tidak sempat memainkan jari-jemari di atas papan keyboard. Kesibukan bekerja membuat saya terhambat untuk membaca-baca artikel pengguna lain tentang perkembangan Steemit itu sendiri.

Kemudian hal yang membuat saya tidak bergairah adalah, susah mendapat kurasi saat ini. Hal ini ditambah lagi tidak ada yang bermain Steemit di daerah tempat tinggal saya, yang membuat saya tidak dapat belajar soal perkembangan Steemit dan bagaimana cara mendapat kurasi di Steemit.

Jadi bagaimana menurut kawan-kawan?

7 May 2021

Teuku Muammar Rival

Jangan Lupa Bahagia

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Sort:  

Hahaha... Hajar ju... Bek keundo...

hahaha akan ta mulai lom bang

Mantap min...

Hiyaaa, mantap sudah itu. Narasi menjadi isi ketika saling beredukasi menjadi baik. Sukses selalu brader!

Hahaha siap brader. Ketinggalan that ka tentang perkembangan steemit

Hehehe
Siap, mainkan. Semoga narasi menajdi isi 🤣

Cukop ganteng...

Purnoe lon lei bang pon. Hek ta teumuleh hana soe vote hehehe

Kembangkan ide ju. Taperuno sit hana payah le, ka beh legend-legend teuh mandum.

Hahaha

Neubi nomor droenueh lei bang pon. Supaya mangat lon tanyeng tanyeng

Discord ponpase#2931

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62184.89
ETH 2995.49
USDT 1.00
SBD 3.97