Steemit Engagement Challenge S13W2: ¿Conoces el verdadero significado de la celebración de Halloween?steemCreated with Sketch.

in Steem Venezuela6 months ago

Steemit Engagement Challenge S13W2: ¿Conoces el verdadero significado de la celebración de Halloween?

steemvenezuela-s13w2.jpg

Hello semuanya. Pada kesempatan kali ini saya mengikuti kontes yang diadakan oleh Komunitas Steem Venezuela tentang Steemit Engagement Challenge S13W2: ¿Conoces el verdadero significado de la celebración de Halloween?. Melalui postingan ini saya mengajak rekan untuk berpartisipasi pada kontes ini @yuswadinisam @walictd @teukuipul87 @heriadi alee75 @waterjoe @irawandedy.

🎃 What do you think is the origin of a Halloween party?

Kenyataannya, saya tidak tahu apakah itu asal usul sebenarnya dari liburan ini, tetapi saya hanya melihat cerita yang saya tahu sekali di sebuah program televisi yang mengatakan bahwa itu adalah hari libur yang sudah berlangsung bertahun-tahun dan selalu ada. telah dirayakan di Negara kami untuk memperingati awal musim dingin dan selalu diadakan setiap tanggal 1 November.

Saat ini telah menjadi tradisi yang populer, terutama di negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, dan lainnya, di mana orang-orang berdandan dan memberinya nama malam penyihir, dan lain-lain. mengatakan bahwa hari raya ini untuk merayakan atau memperingati hari kematian

Liburan ini mulai dirayakan di Indonesia baru-baru ini dan orang-orang memanfaatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang

🎃 Do you have any beliefs associated with this “Halloween” celebration?

burnsteem25.jpg
Steemit Engagement Challenge S13W2: ¿Conoces el verdadero significado de la celebración de Halloween?

Bagi orang yang merayakan, ini bukan sekadar hari libur yang merupakan produk kapitalisme yang banyak membuang-buang uang, tapi saya sangat menyukainya terutama karena anak-anak berdandan dan bersenang-senang. Di sini, di Indonesia, tradisi ini tidak terlalu mendalam- berakar, tetapi saya telah melihatnya di negara lain Ini adalah perayaan yang luar biasa dan anak-anak mengetuk pintu meminta permen. Selain itu, perayaan ini membawa kembali kenangan indah sejak malam Halloween yang ajaib lebih dari 2 tahun yang lalu, itu cinta lahir bersama istri saat ini dan itu masih berlangsung seiring berjalannya waktu dengan sangat bahagia, itulah mengapa hari ini sangat penting dan spesial bagi mereka itulah lahirnya cinta sejati.

🎃 Have you ever had a paranormal experience with this date?

Saya belum punya pengalaman paranormal, tapi saya suka menonton film Halloween yang ditayangkan kali ini, cukup menghibur dan takutnya juga bisa dinikmati di rumah.

Saya percaya bahwa setiap orang bebas untuk percaya dan merasakan ketertarikan terhadap hari libur apa pun dan itu dihormati, namun saya lebih berakar pada adat istiadat, budaya, dan tradisi negara saya, Indonesia.

Regards @sisol

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Visit our Discord - Visita nuestro Discord

 6 months ago 

Gracias por mantener una buena actividad en la plataforma.

Tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @teamvenezuela de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

Apoyado por: @adeljose

venezuela blog.jpg

 6 months ago 

Hi @sisol

You have a balanced perspective about the Halloween party, you see it as a time to have fun and watch horror movies hehe. Although you prefer the celebrations of your country, Indonesia.

Thank you very much for participating in the challenge, I wish you success.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club75
1.5/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Free of AI Content
1/1
Quality of content
2/2
Markdowns
2/2
Total
9.5/10
Support null 25%
Verification date:
October 27, 2023

Terimakasih atas verifikasi postingan saya, saya akan terus mengikuti kontes Steemit Enggament Challenge ini

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63950.69
ETH 3311.68
USDT 1.00
SBD 3.92