holiday to a romantic place

in #holiday6 years ago (edited)

halo sahabat steemit mania ... Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah pos, yang mungkin bisa berguna bagi kita semua. imageketika saya sampai kesebuah tempat pariwisata di pulou batam, saya langsung disambut oleh pemandangan yang indah dan udara yang segar.

dengan keindahan nya yang dapat membuat hati para pengunjung bergetar dan mata man pun sampai manja menatapnya.

kapal-kapal terparkir rapi, bangunan pun terbuat dengan sangat istimewa sehingga terlihat seperti suasana di eropa.

ketika itu saya sangat gembira bisa berlibur ke tempat yang luar biasa ini, banyak sekali pengunjung yang memadati lokasi ini, ada yang selfi, ada juga orang bercinta.

kenapa tidak sahabat steemias, tempat ini terlihat sangat istimewa dan romantis, jika ada orang yang menghabiskan waktu berlibur sama kekasih nya, maka sangat lah cocok di tempat ini. Jadi itu tidak heran lagi steemias .

sekian saja post saya malam ini . terimakasih .

by @fajarmadan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99