[Piknik di Kebun Binatang Kuwait] ... ^^[Picnic at Kuwait Zoo]

in #homesteading6 years ago (edited)

Kembalilah.
[Piknik di Kebun Binatang Kuwait] ... ^^
Kemudian ditemukan

.
Hari ini adalah piknik yang menyenangkan ... ^^
Setelah sekian lama saya memotret angin dan mengambil foto anak-anak.
Berita Musim Semi dari Kebun Binatang Kuwait ... ^^

Saya menikmati foto-foto anak-anak yang menemukan teman-teman mereka dan kebun binatang.
Saya pikir saya sedang menonton hewan-hewan di kereta api dan bermain game.
Melukis ... ^^


Waktu makan siang yang baik.
Tidak seperti makan di luar rumah ... ^^

Terletak di selatan kota,
Saya akan pergi ke Kuwait selama sekitar 30 menit.
Entri dimungkinkan dari jam 8:00 pagi dan biaya pendaftaran sekitar 1.800 yen.

Koin hari ini sangat menyedihkan.
Hari musim semi yang hangat akan segera datang ... ^^
Seminggu yang baik ... ^^


Come back.
[Picnic at Kuwait Zoo] ... ^^

Then found
.
.
Today is a fun picnic ... ^^
After a long time I took a picture of the wind and took photos of the children.
News of the Spring from the Kuwait Zoo ... ^^

I enjoy photos of children who find their friends and the zoo.
I thought I was watching the animals on the train and playing games.
Painting ... ^^

Good lunch time.
Not like eating outdoors ... ^^

Located south of the city,
I will go to Kuwait for about 30 minutes.
Entries are possible from 8:00 am and registration fee is about 1,800 yen.

Coins today are very sad.
A warm spring day is coming soon ... ^^
A good week ... ^^

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62622.67
ETH 2944.91
USDT 1.00
SBD 3.61