|| Keluhan Hidup👟

in #hot6 years ago (edited)

# SEMOGA YANG KITA SEMOGAKAN AKAN TERSEMOGAKAN

Hai Steemians,..
Bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu yah. Sobat Steemians saya kesel baget hari ini. Saya harap ini nggak akan terjadi pada kalian.
Hari ini, malam ini, detik ini saya nyatakan, saya sedang bingung. Gak tau mau ngapain dan harus ngapain.Badmood banget guys.

Saat ini perut kosong dan masakan belum tesedia di meja makan. Saya coba mencari cemilan di kulkas, namun tetap saja saya belum beruntung.
Kemdian di beberapa desa dan salah satunya desa saya listriknya mati, dari maghrib tadi. Cobaan apa lagi sh ini.

Sekilas lampu rumah rumah menyala dan terdengar teriakan hati "alhamdulillah" ,namun mati kembali. Mending klo sekali Ini terjadi berkali kali. Resah deh. Salah kita apa coba lah.

Entah apa penyebabnya aku gk tau. Tapi tak sengaja aku meliha mobil dari pihak PLN lewat sambil mengecek kabel kabel yang bergelayutan. Beginilah keadaan desaku

"Kadang cobaan datang untuk membuat kita mengerti >arti dari kata sabar"

Brebes, 10april 2018

CUEX

Singgih

Sort:  

Sabar adalah jawabannya...hehe

Tak perlu risau mati lampu tidak setiap hari ..,jdi jgn lupa selalu sediakan lilin drmhna hehee

Pepatah baru nih...
Sedia lilin sebelum mati lampu, hehe

Ahh sok kitu...??? Hihii

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61745.50
ETH 2898.66
USDT 1.00
SBD 3.61