cara memasak *Genjer Extrapedas*

in #howto6 years ago

Mari berkreasi di dapur, hari ini sepulang kerja aku mendapati beberapa bahan yang siap di olah untuk lauk malam ini, namun karena aku tidak begitu mahir dengan dapur,aku kebingungan dengan bahan-bahan yang sudah ada.

image

Dan akhirnya aku mencoba berkreasi dengan bahan-bahan ini, aku mencoba memasak Tumis Genjer Extra Pedas, adapun bahan-bahannya adalah :

genjer, cowco, cabai kecil,tomat, bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan tempe.

Adapun cara memasaknya adalah :

goreng tempe hingga menguning dengan minyak secukupnya, kemudian masukan bawang merah, bawang putih dan cabai kecil yang sudah di blender, kemudian masukan cowco, tunggu beberapa menit hingga bumbu meresap, kemudian masukan cabai hijau yang sudah dirajang runcing, tunggu sampai cabai sedikit layu dan masukan tomat serta genjer yang telah di cuci air mendidih, tumis beberapa saat dan masakan siap dihidangkan. Selamat mencoba......

Sort:  

Halo @dedekmanish! Kami sudah upvote yah.. *) (Ini bagian dari kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63214.03
ETH 3274.73
USDT 1.00
SBD 3.86