Perkenalankan diri saya

in #id-id6 years ago (edited)

Selamat pagi, everybody.
pada kesempatan ini, izinkan saya untuk melakukan pengenalan tentang siapa saya. Nama saya adalah Reey.Saya adalah yang pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di Jakarta, 3 Juli 1996.Saat ini, saya tinggal di jalan nomor 326 jaya Medan, Medan.
berbicara tentang hobi, tentu saja aku punya hobi fotografi. Saya bisa melakukan potret dengan berbagai fotografi yang diinginkan. Karena cinta saya terhadap fotografi, saya juga memiliki tujuan untuk mendirikan studio foto dan kemudian akan photograf yang terkenal. Mudah-mudahan tujuan saya dapat tercapai. saya kira, ini yang bisa saya katakan tentang pengenalan ini.
Terima kasih banyak untuk perhatian. Saya mengucapkan terima kasih.


![image]()

with you beby


Sort:  

Welcome to Steem! Hope you have a pleasant journey in this amazing blogging platform.


Welcome to Steem @reey.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Welcome to the community

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69626.36
ETH 3667.86
USDT 1.00
SBD 3.82